Aplikasi E- learning & Ujian Online Berbasis Web

Aplikasi E- learning & Ujian Online Berbasis Web
Code.Candilkuya.com  - Download Source code aplikasi e learning dan ujian berbasis web,  Aplikasi yang akan saya share pada postingan kali ini adalah aplikasi yang dibangun menggunakan framework codeigniter.  

Aplikasi e-learning ujian online berbasis codeigniter ini memiliki desain yang sederhana dan fitur yang dapat berfungsi dengan baik, karna itu program ini sangat baik guna dimanfaatkan sebagai bahan pembelajaran membangun aplikasi elearning menggunakan php.

Aplikasi e learning berbasis web codeigniter ini masih memerlukan pengembangan lagi, jadi kita bisa modifikasi kembali source code aplikasi ini baik dari segi frontend maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu didalam fiturnya ataupun pada penggunaan dari program tersebut.

Download Aplikasi E- learning & Ujian Online Berbasis Web


Aplikasi ujian online berbasis web gratis ini dapat langsung sobat aplikasikan, Program ini bisa berjalan secara online maupun offline dan sangat gampang untuk dijalankan.


Program ini juga dapat anda manfaatkan atau dijadikan sebagai rujukan tugas akhir kuliah atau bahan tugas sekolah tentunya dengan proses perubahan atau pengembangan dan penyesuaian terlebih dahulu, dan juga disesuaikan dengan kemampuan sobat masing-masing, yang penting dengan tetap memperhatikan lisensi maupun copyright yang merujuk kepada developer atau pembuatnya.

Demikian yang dapat kami share kepada sobat source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda, Support Juga Youtube Channel Candil Code, Jangan Lupa SUBSCRIBE dapatkan update source code aplikasi terbaru.

Zip Aplikasi E- learning.zip Download
Baca juga :