Aplikasi E- learning & Ujian Online Berbasis Web

Aplikasi E- learning & Ujian Online

Candil Code - Aplikasi e learning berbasis web codeigniter ini masih memerlukan pengembangan lagi, jadi kita bisa modifikasi kembali source code aplikasi ini baik dari segi frontend maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu didalam fiturnya ataupun pada penggunaan dari program tersebut.

Aplikasi ujian online berbasis web gratis ini dapat langsung sobat aplikasikan, Program ini bisa berjalan secara online maupun offline dan sangat gampang untuk dijalankan.

Program ini juga dapat anda manfaatkan atau dijadikan sebagai rujukan tugas akhir kuliah atau bahan tugas sekolah tentunya dengan proses perubahan atau pengembangan dan penyesuaian terlebih dahulu, dan juga disesuaikan dengan kemampuan sobat masing-masing, yang penting dengan tetap memperhatikan lisensi maupun copyright yang merujuk kepada developer atau pembuatnya.

Cara instalasi :


1. Download terlebih dahulu source code program elearning
2. Extract file source code
3. Copy folder source code di dalam folder htdocs – jika menggunakan xampp
4. Buat database baru pada phpmyadmin
5. Setting koneksi database pada folder application/config/database.php dan setting base_url pada file config.php
6. Buka program di browser sesuai dengan nama folder pada htdocs (localhost/nama_web)
7. Panel Login :
  • Username : dicky@gmail.com
  • Pasword : dicky

Kalau sobat tertarik mempelajari atau ingin mengembangkan aplikasi elearning dan ujian online berbasis web ini. Silahkan kamu dapatkan source code aplikasi elarning dan ujian online menggunakan codeigniter ini untuk dijadikan bahan pembelajaran pengembangan aplikasi menggunakan php, melalui tautan download dibawah ini.

Zip Source Code E- learning Download

Source Code Aplikasi

Baca juga :