Source Code Aplikasi Loket Antrian Berbasis PHP

Source Code Aplikasi Loket Antrian

Code.candilkuya.com - Aplikasi antrian berbasis web ini masih membutuhkan pengembangan lagi, dimana kita dapat mengembangkan lagi source code aplikasi ini baik dari segi desain maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu didalam fiturnya maupun pada manfaat dari aplikasi tersebut.


Beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi loket antrian menggunakan codeigniter ini yaitu bisa sobat lihat pada preview dan demo berikut :

Source Code Aplikasi Antrian Loket

Aplikasi antrian loket rumah sakit berbasis web ini dapat langsung anda gunakan, Aplikasi ini bisa dijalankan secara online maupun offline dan lumayan simpel untuk digunakan.

Program ini juga dapat sobat gunakan atau dijadikan sebagai referensi tugas akhir kuliah atau bahan tugas sekolah tentunya dengan melalui modifikasi atau pengembangan dan penyesuaian terlebih dahulu, dan juga disesuaikan dengan kemampuan sobat masing-masing, yang penting dengan tetap memperhatikan lisensi maupun copyright yang merujuk kepada developer atau pembuatnya.

  • 1. Download terlebih dahulu source code program antrian
  • 2. Extract file source code
  • 3. Copy folder source code di dalam folder htdocs – jika menggunakan xampp
  • 4. Buat database baru pada phpmyadmin
  • 5. Setting koneksi database pada folder application/config/database.php dan setting base_url pada file config.php
  • 6. Buka program di browser sesuai dengan nama folder pada htdocs (localhost/nama_web)
Jika kamu tertarik mempelajari atau ingin mengembangkan aplikasi loket antrian berbasis web ini. Silahkan kamu download source code aplikasi antrian menggunakan codeigniter ini untuk dijadikan bahan pembelajaran pengembangan aplikasi menggunakan php, melalui link Dibawah Ini

Zip Source Code Loket Antrian Download

Source Code Aplikasi

Baca juga :