Source Code Aplikasi Donasi Online Codeigniter


Code.Candilkuya - Mungkin Sobat Code Candil Kuya lagi ada niat atau berencana mengadakan kegiatan galang dana atau menerima donasi untuk suatu keadaan tertentu dan membutuhkan sebuah website galang dana. Nah kali ini saya mau share aplikasi galang dana berbasis website dan kali ini tema dari websitenya yaitu galang dana untuk Mmbantu Korban Bencana Alam. Oke langsung saja kita liat
Website ini berjenis landing page jadi hanya 1 halaman saja untuk menampilkan informasi yang ada. Dalam halaman tersebut kita bisa melihat total donasi, laporkan donasi dan juga data donasi atau siapa - siapa saja yang sudah berdonasi dan berapa jumlahnya, serta terdapat laporan data tentang penyaluran donasi, sehingga proses donasi menjadi lebih transparan. Dalam website ini hanya ada fitur donasi uang, yaitu dengan cara mentransfer ke rekening yang terdaftar.
Untuk mendownload File ini silahkan klik download di bawah ini. Dukung Juga Youtube Channel CANDIL CODE Dengan Cara Subscribe Agar Anda Bisa Mendapatkan Notifikasi Dari Setiap Video Terbaru Yang Saya Upload, jika link yang mati harap silahkan tulis di kolom komentar agar Saya dapat segera memperbaikinya. terimakasih! Semoga Bermanfaat.


Developer
Baca juga :