Download Aplikasi Elearning Perguruan Tinggi Gratis

source code elearning kampus
Code.Candilkuya - Aplikasi e-learning berbasis web dapat membantu mahasiswa dan Dosen menjalin kontak untuk kegiatan pengajaran dan pengumpulan pekerjaan rumah secara online.

Saat ini penerapan e-learning di institusi pendidikan seperti sekolah dan kampus sudah mulai banyak digunakan, karena dapat mempersingkat waktu dan mempercepat penyebaran informasi pendidikan dari guru kepada siswa.

Faktanya, Anda sekarang dapat menggunakan banyak situs web e-learning, seperti Edmodo.

Namun, jika Anda menggunakan situs web pihak ketiga, Anda mungkin tidak memiliki kebebasan untuk mengedit dan menyesuaikannya untuk memenuhi kebutuhan Anda dan siswa Anda.

Fitur Elearning Perguruan Tinggi


Multi user, Admin, Dosen dan Mahasiswa.

Fitur
- Pengumuman
- Absensi (Berdasarkan Quiz)
- Quiz, Tugas, UTS, Tugas Kelompok
- Penilaian
- Forum diskusi
- Management Matakuliah, Mahasiswa, Dosen, User, Tugas, Materi, Laporan, dll
Dibangun menggunakan 
- Framework CodeIgniter
- PHP & MySQL
- jQuery
- HTML & CSS
Solusinya adalah dengan membangun aplikasi e-learning berbasis web Anda sendiri. Bagaimana cara kerja aplikasi e-learning berbasis web?Lihat Demo Video Berikut.
Simak Dan Perhatikan Video Berikut Untuk Anda Yang Baru Pertama Kali Bergabung Di Web Saya, Jika Sudah Paham Silahkan Download Semua File Tanpa Syarat Harus Jadi MEMBER, Semoga Bermanfaat.
Untuk mendownload File ini silahkan klik download di bawah ini. Dukung Juga Youtube Channel CANDIL CODE Dengan Cara Subscribe Agar Anda Bisa Mendapatkan Notifikasi Dari Setiap Video Terbaru Yang Saya Upload, jika link yang mati harap silahkan tulis di kolom komentar agar Saya dapat segera memperbaikinya. terimakasih! Semoga Bermanfaat.

Baca juga :