Download Source Code Aplikasi PPDB Online

Code Candil Kuya - Di Kesempatan Saya akan membagikan source code aplikasi pendidikan yang sangat dibutuhkan saat ini yaitu aplikasi Pendaftaran Peserta Didik baru atau aplikasi PPDB online. Dengan kemajuan teknologi saat ini tentunya hal ini akan sangat memajukan pihak sekolah sebagai penyelenggara seleksi siswa baru, serta siswa dan orang tuanya dalam proses mengikuti tata cara penerimaan siswa baru. Fungsi utama aplikasi PPDB online adalah mengakses informasi dengan lebih cepat dan efisien.

PPDB Online Codeigniter


SD, SMP dan SMA / sederajat. Adapun fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi online berbasis Codeigniter ini adalah sebagai berikut:

Masuk. Daftarkan siswa baru

  1. -Home
  2. -Registrasi
  3. -Peserta
  4. -Info
  5. -Pesan
  6. -Formulir 
  7. -Cetak
  8. - Status penerimaan (diterima / tidak)
  9. -e.t.c


Adapun Feature  administrator diuraikan sebagai berikut:


Login administrator

  1. -Daftar peserta
  2. -Verifikasi peserta
  3. -Pengumuaman
  4. -Pesan
  5. -Lainnya


Tentunya akan menjadi prospek dan peluang bisnis tersendiri jika Anda mengembangkan aplikasi web PPDB ini dengan penambahan fitur yang lebih menarik serta dari segi desain yang menarik. Jika Anda Ingin Melihat Demo Dari Aplikasi PPDB Online, Silahkan Di Simak Dan Perhatikan Video Berikuya.


Nah sobat code candil kuya, cukup sekian source code aplikasi ppdb online Berbasis Web Framework Codeigniter, Karena Ini Project Dari Partner Admin, Jadi File nya Tidak Dibagikan secara Gratis Alias Premium, Jika Sobat Code Candil Kuya Tertarik Ingin Mendapatkan Source Code Nya, Silahkan Langsung Klik Tombol Di Bawah.
Baca juga :