Source Code Aplikasi Pengarsipan Surat Masuk Dan Keluar

Source Code Arsip Surat
Code.Candilkuya - Source Code Pengarsipan Surat Berbasis Web Menggunakan Codeigniter kali ini menggunakan PHP, MySql Dan Framework Codeigniter. Mempermudah dalam melakukan pengiriman surat Masuk Dan surat Keluar .Dan sangat cocok bagi kalian yang berada pada posisi pengarsipan surat.

Pada project kali ini sudah siap digunakan untuk kepentingan di bagian Aplikasi Arsip Surat karena fitur yang dimiliki sudah terbilang sangat lengkap.
Project Ini Saya Dapatkan Dari Sebuah Grup Di Telegram, Dan Saya Bagikan Aplikasi Pengarsipan Surat Ini Secara GRATIS, Jika Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan, Jangan Sungkan Untuk Berkomentar Atau Menghubungi Saya Melalui Halaman Kontak.

Untuk Melihat Demo, Kalian Bisa Simak Melalu Video Berikut :
Simak Dan Perhatikan Video Berikut Untuk Anda Yang Baru Pertama Kali Bergabung Di Web Saya, Jika Sudah Paham Silahkan Download Semua File Tanpa Syarat Harus Jadi MEMBER, Semoga Bermanfaat.
Untuk mendownload File ini silahkan klik download di bawah ini. Dukung Juga Youtube Channel CANDIL CODE Dengan Cara Subscribe Agar Anda Bisa Mendapatkan Notifikasi Dari Setiap Video Terbaru Yang Saya Upload, jika link yang mati harap silahkan tulis di kolom komentar agar Saya dapat segera memperbaikinya. terimakasih! Semoga Bermanfaat.


Refferensi
Grup Telegram
Baca juga :