Source Code Aplikasi Sistem Informasi Pasien Klinik


Description

Code Candil Kuya - Hallo Sobat Candil Code Silahkan Gulir Kebawah untuk download Sistem Informasi Pasien Klinik, program ini sangat cocok untuk anda yang saat ini sedang Mencari Bahan pembelajaran pemrograman menggunakan PHP.

Sedikit pengertian dari PHP adalah bahasa pemrograman server-side yang digunakan dalam pembuatan website bersama dengan CSS dan HTML. PHP merubah website dari statis menjadi lebih dinamis dan mengubah konten serta fungsi website yang lebih interaktif untuk keperluan user.

Lanjut kedalam judul pembahasan mengenai Source Code Aplikasi Sistem Informasi Pasien Klinik, Program ini memiliki tampilan dan fungsi yang sederhana dan masih memerlukan pengembangan lebih lanjut, sehingga kami dapat mengembangkan kembali kode sumber aplikasi ini dari front end dan menambahkan fitur-fitur yang belum ada, sehingga menjadi aplikasi fungsional berbasis web yang lebih baik. Dan manfaatkan aplikasi tersebut.

Anda dapat mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu pada sisi fiturnya ataupun didalam penggunaan dari program tersebut.

Tentunya program ini juga bisa dijadikan atau dijadikan referensi untuk Belajar Menjadi Seorang Programmer Atau Bisa Dijadikan Untuk Refferensi Tugas Akhir Kuliah. tentunya harus terlebih dahulu dimodifikasi, dikembangkan dan disesuaikan, serta disesuaikan dengan kemampuan masing-masing sobat.Hal ini dilakukan dengan memperhatikan lisensi atau hak cipta yang ada di dalam source code tersebut. Realisasi sangat penting. Mengacu pada pengembang atau Pembuat.

Source Code Aplikasi Sistem Informasi Pasien Klinik

Source Code Aplikasi Sistem Informasi Pasien Klinik

Features

  • Data keteresediaan obat
  • Data Pasien
  • Data riwayat pasien

Detail

Nama Sistem Informasi Pasien Klinik
Lisensi Open Source
Type Project
User: admin
Password: admin

Biasanya pengembang membagikan file menggunakan Password Default yang saya tulis di dalam tabel Detail di atas, Jika Terjadi kesalahan saat loggin Silahakan cek User Dan Password didalam database phpmyadmin atau Bisa cek salah satu video tutorial di youtube chanel CANDIL CODE Tentang Cara Merubah Password PHP

Download

Silahkan download source code aplikasi Sistem Informasi Pasien Klinik di bawah ini. Dukung Juga Youtube Channel CANDIL CODE Dengan Cara Subscribe dan aktifkan lonceng Notifikasinya Agar Anda Bisa Mendapatkan Pemberitahuan Apdate Dari Setiap Video Terbaru Yang Saya Upload.

Penutup

Saya membagikan source code aplikasi Sistem Informasi Pasien Klinik ini hanya untuk tujuan pengujian dan pendidikan. Jika Ada Pihak Yang Merasa Di Rugikan, Silahkan kirimkan email kepada Saya Melalui Halaman Kontak Saya akan menghapusnya sesegera mungkin.

HARAP Untuk membaca dengan teliti setiap artikel yang di Update, jika terdapat link yang mati/rusak silahkan hubungi admin melaui instagram @Candil_Kuya agar Saya dapat segera memperbaikinya sesegera mungkin. terimakasih! Semoga Bermanfaat.

Incoming search terms :

  • source code website
  • Sistem Informasi Pasien Klinik
  • source code aplikasi
  • download source code aplikasi
  • perancangan aplikasi
  • source code sistem informasi berbasis web
  • contoh source code aplikasi
Baca juga :