Sistem Informasi Laboratorium Berbasis Web || Source Code Aplikasi

Source code Sistem Informasi Laboratorium

Candil Code - Source Code Aplikasi Sistem Informasi Laboratorium Berbasis Web yang akan Saya share pada artikel kali ini yaitu program yang dikerjakan dengan php. Aplikasi managemen laboratorium berbasis php ini memiliki desain yang clean dan fitur yang bisa berfungsi dengan baik, untuk itu program ini sangat bagus buat dijadikan bahan pembelajaran membuat aplikasi sistem informasi menggunakan php.

Aplikasi sistem informasi laboratorium berbasis web ini masih memerlukan pengembangan lagi, jadi sobat dapat mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari sisi frontend maupun dari sisi fitur yang belum tersedia, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu pada fiturnya ataupun pada penggunaan dari aplikasi tersebut.

Koleksi fitur yang tersedia pada aplikasi sisfo managemen lab menggunakan php ini dapat anda lihat pada preview berikut :



Aplikasi sistem informasi laboratorium ini bisa langsung kita manfaatkan, Aplikasi ini dapat dijalankan secara online maupun offline dan lumayan simpel untuk digunakan.

Program ini juga bisa kita gunakan atau dijadikan sebagai referensi tugas akhir kuliah atau bahan tugas sekolah tentunya dengan melalui modifikasi atau pengembangan dan penyesuaian terlebih dahulu, dan juga disesuaikan dengan kemampuan sobat masing-masing, yang penting dengan tetap memperhatikan lisensi maupun copyright yang merujuk kepada developer atau pembuatnya.

Cara instalasi Sistem Informasi Laboratorium Berbasis Web:


1. Download terlebih dahulu source code program sisfo lab
2. Extract file source code
3. Copy folder source code di dalam folder htdocs – jika menggunakan xampp
4. Buat database baru pada phpmyadmin
5. Setting koneksi database pada folder config/db.php
6. Buka program di browser sesuai dengan nama folder pada htdocs (localhost/nama_web)

Kalau sobat tertarik mempelajari atau ingin mengembangkan aplikasi sistem informasi managemen laboratorium berbasis web ini. Silahkan kamu download source code aplikasi manajemen lab menggunakan php ini untuk dijadikan bahan pembelajaran pengembangan aplikasi menggunakan php, melalui tautan download berikut ini.


Zip Source Code Download

Source Code Aplikasi



Baca juga :