Source Code Aplikasi Web Instansi Kementrian Agama

Source Code Aplikasi Web Instansi Kementrian Agama

Code.Candilkuya - Halo Sobat Code Candilkuya, Di Kesempatan Kali Ini Saya Akan Mencoba Berbagi Source Code Aplikasi Web Instansi Kementrian Agama, Website ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman PHP dan framework CodeIgniter. Tampilan web ini dibuat dengan sangat simpel dan responsive sehingga bentuk tampilan bisa menyesuaikan dengan lebar layar perangkat (komputer/hp) yang anda gunakan. Website ini juga dibekali dengan halaman admin untuk pengaturan website dan penginputan konten berita di dalamnya.

Panduan penggunaan dan instalasi :

- pakai xampp download di sini
- untuk edit koding bisa pakai sublime text
- Pindahkan folder zip Download source code Sistem Informasi Geografis Instansi Pemerintah Berbasis Web ke ke direktory c/xampp/htocs lalu paste
- buka web bowser google chorme kemudian ketikan localhost/phpmyadmin/ untuk membuat database
- isi database dengan nama sesuai aplikasi, kemudian pilih import lokasi database ada di folder database / format .sql - lakukan configurasi koneksi database dengan, file koneksi di application/config/database.php atau di file koneksi.php, kemudian jangan lupa di save

Akses akun
Username : admin 
Pasword : admin123
untuk user atau pengguna username & password : user / pengguna
atau anda bisa cek di tabel admin atau user yang di phpmyadmin.
Simak Dan Perhatikan Video Berikut Untuk Anda Yang Baru Pertama Kali Bergabung Di Web Saya, Jika Sudah Paham Silahkan Download Semua File Tanpa Syarat Harus Jadi MEMBER, Semoga Bermanfaat.
Untuk mendownload File ini silahkan klik download di bawah ini. Dukung Juga Youtube Channel CANDIL CODE Dengan Cara Subscribe Agar Anda Bisa Mendapatkan Notifikasi Dari Setiap Video Terbaru Yang Saya Upload, jika link yang mati harap silahkan tulis di kolom komentar agar Saya dapat segera memperbaikinya. terimakasih! Semoga Bermanfaat.


Developer
Isi spoiler
Baca juga :