Source Code Supplier Management System


Description Source Code

Candil Code - Hallo Sobat Candil Code di kesempatan kali ini saya bagikan Aplikasi Supplier Management System Silahkan Scrol Kebawah untuk mendownload program ini sangat cocok untuk anda yang saat ini sedang Mencari Bahan pembelajaran pemrograman menggunakan PHP.

Apa Itu PHP

PHP adalah bahasa pemrograman yang sering disisipkan ke dalam HTML. PHP sendiri berasal dari kata Hypertext Preprocessor. Sejarah PHP pada awalnya merupakan kependekan dari Personal Home Page (Situs personal). PHP pertama kali dibuat oleh Rasmus Lerdorf pada tahun 1995. Pada waktu itu PHPmasih bernama Form Interpreted (FI), yang wujudnya berupa sekumpulan skrip yang digunakan untuk mengolah data formulir dari web.

Lanjut kedalam judul pembahasan mengenai Source Code Aplikasi Supplier Management System, Program ini memiliki tampilan dan fungsi yang sederhana dan masih memerlukan pengembangan lebih lanjut, sehingga kami dapat mengembangkan kembali kode sumber aplikasi ini dari front end dan menambahkan fitur-fitur yang belum ada, sehingga menjadi aplikasi fungsional berbasis web yang lebih baik. Dan manfaatkan aplikasi tersebut.

Anda dapat mengembangkan kembali source code aplikasi ini baik dari tampilan maupun menambahkan fitur yang belum ada, sehingga menjadi sebuah program aplikasi berbasis web yang lebih baik lagi, baik itu pada sisi fiturnya ataupun didalam penggunaan dari program tersebut.

Tentunya program ini juga bisa dijadikan atau dijadikan referensi untuk Belajar Menjadi Seorang Programmer Atau Bisa Dijadikan Untuk Refferensi Tugas Akhir Kuliah. tentunya harus terlebih dahulu dimodifikasi, dikembangkan dan disesuaikan, serta disesuaikan dengan kemampuan masing-masing sobat.Hal ini dilakukan dengan memperhatikan lisensi atau hak cipta yang ada di dalam source code tersebut. Realisasi sangat penting. Mengacu pada pengembang atau Pembuat.

Tentang Source Code Aplikasi Supplier Management System

Features Source Code

  • Sistem Manajemen Pemasok Dalam PHP adalah proyek sederhana yang dikembangkan menggunakan PHP, JavaScript, Bootstrap, dan CSS. Proyek ini berisi sisi admin dan pengguna (pemasok). Sisi admin mengelola semua manajemen seperti menambah pemasok, memeriksa dan menghapus informasi pemasok, dan sebagainya. Admin memiliki peran penting dalam pengelolaan sistem ini.
  • Untuk bagian pengguna, pengguna adalah pemasok. Pemasok dapat menambahkan pelanggan, memeriksa detail pelanggan, dan sebagainya. Proyek ini membuat cara yang nyaman bagi pemasok untuk menyimpan catatan pelanggan.

Detail Source Code

Nama Supplier Management System
Lisensi Open Source
Author Null
User: admin
Password: admin

Instalasi Source Code

Lihat Panduan Instalasi Source Code Aplikasi Supplier Management System dibawah Ini

  • Instal XAMPP atau WAMPP
  • Buka panel Kontrol XAMPP dan mulai [apache] dan [mysql]
  • Unduh atau download Aplikasi
  • ekstrak file di C:\xampp\htdocs.
  • buka tautan localhost/phpmyadmin
  • klik baru di bagian navigasi samping.
  • beri nama database sebagai (nama_db.sql) tekan tombol buat.
  • setelah membuat nama database klik impor.
  • browse file di dlm folder dengan format .sql
  • buka browser apa saja dan ketik http://localhost/namafolder.

Biasanya pengembang membagikan file menggunakan Password Default yang saya tulis di dalam tabel Detail di atas, Jika Terjadi kesalahan saat loggin Silahakan cek User Dan Password didalam database phpmyadmin atau Bisa cek salah satu video tutorial di youtube chanel CANDIL CODE Tentang Cara Merubah Password PHP

Download Source Code

Download Source Code Supplier Management System

Silahkan download source code aplikasi Supplier Management System di bawah ini. Dukung Juga Youtube Channel CANDIL CODE Dengan Cara Subscribe dan aktifkan lonceng Notifikasinya Agar Anda Bisa Mendapatkan Pemberitahuan Apdate Dari Setiap Video Terbaru Yang Saya Upload.

Baca Juga : Aplikasi Toko Online Gratis

Penutup

Note Silahkan Dibaca dengan teliti sebelum anda mendownloadnya, untuk anda yang baru bergabung atau mengunjungi blog ini, saya sediakan tautan Panduan Khusus untuk mempermudah anda semua para pengunjung blog candil Kuya ataupun youtube channel CANDIL CODE.

Saya membagikan source code aplikasi Supplier Management System ini hanya untuk tujuan pengujian dan pendidikan. Jika Ada Pihak Yang Merasa Di Rugikan, ataupun terdapat link yang eror Silahkan beritahu kepada Saya Melalui Halaman Kontak Saya akan Mengupdate nya secepat mungkin, Thanks Semoga Bermanfaat.

Incoming search terms :

  • source code website Supplier Management System
  • source code aplikasi Supplier Management System
  • download source code aplikasi Supplier Management System
  • perancangan aplikasi Supplier Management System
  • source code sistem informasi berbasis web Supplier Management System
  • contoh source code aplikasi Supplier Management System
Baca juga :